Rabu, 17 Desember 2008

a

http://media.ebaumsworld.com/2007/11/alien01.jpg

Apa benar Alien atau UFO itu ada apa mereka mau menyerang bumi atau hanya ingin melihat peradaban manusia saja ? atau jangan-jangan karangan tentang Alien itu hanya untuk menutupi sebuah kasus/kejadian/penemuan besar saja, contohnya kasus/kejadian/penemuan yang di buat oleh USA "Amerika".

di alquran kan ada yang jelasin gene ayatnya:

"dan telah kuciptakan jin dan manusia"

nah berarti yang diciptakan oleh tuhan adalah jin sama manusia duank...
nah klo jin, kan gak kliatan krna bersifat gaib...

jangan mo ditipu oleh negara di "seberang" sana...
pemerintahnya saja menipu rakyat nya sendiri sperti dalam kasus (9/11)... apalagi kita....

http://i53.photobucket.com/albums/g71/avalonte/grey_alien.jpg

menurut teman gw:

"UFO akan menyerang BUMI kalo HARGA MINYAK DUNIA udah sama dengan HARGA 1 TEMPE GORENG..."

biar kalo balik lagi ke planet asalnya bisa tenang dan gak kehabisan bensin . . . .wkakakaks lucu jg jawabannya.

jadi kira-kira menurut kalian bagaimana tentang Alien atau UFO itu sendiri?
Stumble Upon Toolbar

4 komentar:

wefi mengatakan...

ya ampun andri, kalau baca tafsir jangan setengah-setengah dong! jangan beracu pada satu ayat saja. ayat yang kamu jelasin memang tentang penciptaan jin. ada ayat yang menjelaskan kalau Allah menciptakan makhluk melata yang disebarkan di planet dan di bumi. coba kamu cari situsnya "alien dalam Al-Quran. oh iya, lanjutan ayat itu, Allah menetapkan bahwa manusia tidak akan pernah mengetahuinya alias kita tidak akan pernah tahu apa itu alien dan keberadaan mereka dimana. mungkin di akhir zaman nanti Allah akan mengenalkan mereka kepada kita. Dalam hadist juga menyebutkan bahwa Rosulullah pernah melihat benda seperti payung yang terbuka di atas langit dan ada cahaya berwarna warni di bawahnya. Naaaah, jangankan kita, Rosulullah juga tidak diberitahu oleh Allah tentang Alien.Di dalam Al-Quran, Allah juga menetapkan bahwa kita tidak akan pernah mengetahui benda yang terapung. mungkin maksudnya ufo.dan di dalam Al-Quran Allah juga menetapkan kalau makhluk melata yang tersebar di planet dan di bumi itu menyembah Allah dengan cara mereka yang tidak diketahui manusia. coba kamu buka situs Alien dalam Al-Quran, disitu jelas kok disebutkan ayat-ayat dan suratnya terus kamu cocokin deh sama tafsir. Lagipula, kalau mereka tidak ada kenapa dalam piramid ada lukisan yang jelas-jelas gambar alien dengan mata yang besar dan kepala yang tidak berambut, tangan kakinya pun lebih panjang dari firaun.soalnya ukirannya gamvbar firaun yang sedang naik kereta dengan alien dan alien yang memegang kemudinya. ukiran itu ada maksud tersiratnya. menurut saya artinya alien mengajarkan firaun cara bekendara.bisa juga berarti membagi ilmu.begitcu......wefi risnawati.

KIRA mengatakan...

alien juga bisa jadi manusia kan?
tapi dari planet lain... dan planet lain juga dinamakan berbeda itu oleh manusia... tapi pada dasarnya semua planet itu bumi kan?...

hde mengatakan...

Alam semesta ini luas gak ada satu pun orang di dunia ini yang bisa ngejelasin batas batasnya,....bukan nya gak mungkin ada kehidupan lain diluar sono...?

wefi mengatakan...

kayaknya memang alien bisa berubah menjadi manusia.kalau secara logika memang tidak masuk akal. saya pernah melihat dvd tentang alien yang tertangkap di area 51. video itu mengungkapkan kalau alien memiliki tingkat spiritual yang tinggi (mungkin karena mereka lebih dahulu diciptakan sebelum manusia) naah, seperti yang kita ketahui bila suatu makhluk telah memiliki tingkat spiritual yang tinggi kepada Allah SWT selalu saja diberikan kelebihan atau karomah yang tidak biasa seperti dapat menghilang, terbang, mampu membaca fikiran orang dsb (bukti nyatanya yaitu mukzizat para nabi dan wali) bahkan beberapa hewan menurut legenda, siapapun hewan yang bertapa dan memperdalam spiritualnya kepada Allah SWT dapat berubah menjadi manusia. Lagipula, Alien dalam Al-Quran disebutkan sebagai makhluk melata, bisa jadi mereka menyerupai gen bunglon yang bisa menyesuaikan diri dengan lingkungannya tapi tingkatan gen alien tentunya lebih unik daripada bunglon.